Sabtu, 07 Mei 2011

Motivasi Saya Menjadi Penulis

Oleh Nurul Anistia*


Motivasi saya menjadi seorang penulis adalaha yang pertama, saya ingin berlajar sekaligus mengetahui sejarah tentang tulisan. Saya juga juga ingin memajukan mts al-khairiyah karangtengah.

Setelah saya pikir-pikir, rasanya menarik sekali kalau seandainya saya menjadi penulis yang handal. Dan bukan hanya dalam bidang menulis saja yang harus saya tingkatkan.

Motivasi saya menjadi seorang penulis ini saya ingin belajar mengarang cerita, puisi dan lain-lain. Dan saya ingin berwawasan luas tentang menulis, dan sekali lagi saya ingin memperdalam lagi wawasan saya. Harapan saya mengikuti karya tulis ini saya ingin menajadi orang yang berguna, walaupun hanya dalam bidang menulis. Semoga dengan adanya karya tulis ini saya bisa dan mampu untuk membuat karya-karya yang indah.

Kata teman aku ‘dengan menulis kita bisa pintar’. Dari dulu tulisan aku terkenal sangat jelek. Tetapi, sekarang aku rasa saatnya aku merubah tulisan aku, bagaimana caranya ya… menulis dengan tulisan yang bagus. Saya heran melihat teman-teman saya yang tulisannya bagus-bagus. Apa ya rahasianya??? Padahal saya sudah mencoba menulis dengan hati yang tenang, tapi, tetap saja tulisannya jelek. Tapi yang pasti orang belajar itu bukan dari tulisannya saja tapi dari wawasannya yang luas.

Itulah motivasi saya untuk ikut karya tulis ini. Semoga saya bisa menjadi penulis yang handal dan berwawasan luas.


*Penulis adalah peserta Kelas Menulis MTs Al-Khairiyah karangtengah,duduk di kelas VIIb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar