Selasa, 10 Mei 2011

HARAPAN DI HARI PENDIDIKAN NASIONAL

Oleh Fatullah

Mengenai soal pendidikan , banyak sekali penyelewengan – penyelewengan yang  ter jadi di sekitar kita , tapi saya benar- benar bingung mengapa kita sulit sekali untuk mendaptkan pendidikan,  dan apakah itu semua karena kita males untuk mengikuti pendidikan? 
Di sekolah MTS al Khairiyah karang tengah ini,  sering sekali terjadi penyelewengan .  dan  yang sering terjadi pada saat ini , yaitu banyak sekali guru yang tidak aktif dalam mengikuti  KBM  [ kegiatan Belajar Mengajar] .  dan kejadian seperti ini dapat menghambat jalannya pendidikan .  tidak hanya itu saja, ini juga dapat mengurangi semangat para siswa dan siswi  untuk berpendidikan.  Di samping itu semua ,jikalau tidak ada pendidikan  , kita tidak akan mempunyai pekerjaan, masa depan dan yang lainnya .
Untuk itu saya memohon sekali kepada seluruh guru yang ad di sekolah  MTS. AL-khairiyah karang tengah ini  , agar dapat terus meningkatkan lagi dalam kegiatan belajar mengajar  di sekolah ini, agar kami semua dapat memiliki pendidikan yang akan sangat berguna  bagi kehidupan kita masing – masing . dan saya mohon untuk seluruh guru yang ada di sekolah ini , agar lebih konsisten dan lebih  mementingkan siswa dan siswinya  apabila sedang berada di wilayah sekolah.
Saya berharap semoga di kemudian hari ,tidak akan terjadi seperti yang sekarang ini , yaitu ketidak aktifannya guru dalam mengajar,  karena menurut saya kejadian seperti ini akan mengurangi semangat para siswa dan siswi untuk ber pendidikan . dan saya pun berharap seluruh guru yang ada di sekolah ini , selalu aktif dalam kegiatan belajar mengajar . agar kami semua dapat menuntut ilmu yang sebanyak- banyaknya untuk mencapai cita- cita yang kami dambakan dan ber guna di masa yang akan datang ,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar